Mrs X Diduga Korban Tabrak Lari di Binor Akhirnya Dimakamkan

PAITON–Jenazah perempuan tidak dikenal (Mrs. X) yang diduga jadi korban tabrak lari di Jalan raya Desa Binor, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Senin (30/07) lalu, akhirnya dimakamkan. Jenazah dimakamkan Kamis siang (02/08) lantaran sampai batas waktu lebih dari 3 hari, tak ada keluarga yang menjemput jenazah.

Jenazah Mrs X itu dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Desa Binor. Prosesi pemakaman itu dihadiri sejumlah pihak. Mulai dari Polsek Paiton, Satlantas Polres Probolinggo, Pemerintah Desa Binor, dan pihak RSUD Waluyo Jati, Kraksaan.

Sebelum dimakamkan, korban selama 3 hari terakhir ini ada di ruang pemulasaran jenazah. Selama itu, tidak ada satu keluarga pun yang mendatanginya. “Dari warga desa sekitar, juga tidak ada yang mengaku sebagai keluarganya,” terang Humas RSUD Waluyo Jati, Sugianto.

Kondisi jenazah yang hancur mulai bagian dada ke atas membuat korban sulit dikenali. Sehingga meskipun ada di dalam lemari pendingin, penyebaran infeksi semakin menyebar ke lainnya.

“Menurut SOP, memang ditunggu tiga hari. Misalkan lebih dari dari itu, maka ada penangguhan dari pihak lantas, ini tidak ada penangguhan,” terang Humas RSUD Waluyo Jati, Kraksaan, Sugianto. (hil/mie)