Pacaran di Area Stadion Dinihari, Remaja asal Wonogoro Dibacok

 MAYANGAN-Fajar Cahyono, 18, remaja asal Desa Wonogoro, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo, Selasa dinihari harus dilarikan ke RSUD dr Moh Saleh. Ia mengalami sejumlah luka bacok usai diserang sekelompok orang tak dikenal di areal Stadion Bayuangga, Kota Probolinggo.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, aksi penyerangan itu terjadi sekitar pukul 01.00. Saat ditemui di ruang Kemuning, kelas 3, RSUD dr Moh Saleh, Selasa siang sekitar pukul 14.30, Fajar pun menceritakan insiden yang dialaminya.

Menurutnya, ia diserang enam orang tak dikenal. Mereka mengendarai tiga motor. Dinihari itu, Fajar tak sendirian nongkrong di stadion. Ia bersama temannya Ilyas, 18 dan dua perempuan yang merupakan kekasih Fajar dan Ilyas.

Tak hanya Fajar yang diserang. Ilyas juga diserang saat itu. “Kepalanya (Ilyas) dipukul pakai helm. Bahkan, mukanya sampai bonyok. Tapi, ia tidak sampai masuk ke rumah sakit. Mungkin karena lukanya tidak parah,” terangnya.

Malam itu, Fajar dan Ilyas dari Pasuruan. Mereka asyik pacaran di areal stadion. Saat asyik nongkrong itulah, sekelompok orang tiba-tiba menyerangnya. “Enggak banyak bicara. Hanya ngomong, mau jadi preman di sini ya. Lalu memukul wajah dan membacok saya,” ujarnya. (rpd/mie)