Mau Kerja, Warga Tanggulangin Jadi Korban Tabrak Lari di Gempol

GEMPOL–Perjalanan Subechi, 40 untuk bekerja berujung petaka, Sabtu malam lalu (22/9). Itu setelah warga asal Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo itu mengalami kecelakaan di jalur Surabaya-Malang masuk Desa Ngerong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Subechi pun harus mendapatkan perawatan medis karena alami luka serius. Informasi yang dihimpun, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 22.00 malam.

Malam itu, Subechi mengendarai motor Honda Supra W 2339 NK. Ia melaju dari arah utara ke selatan. Sesampainya di lokasi kejadian, motornya disenggol mobil yang tidak diketahui nopolnya jenis station wagon.

Korban pun jatuh ke badan jalan bersama motornya. Sementara mobil yang serempet korban langsung kabur ke arah selatan. “Pemotor adalah karyawan pabrik di Pandaan. Ia jadi korban tabrak lari,” terang Kanit Lantas Polsek Gempol Iptu Agus Purwanto.

Sesaat setelah kejadian, korban langsung dilarikan ke IGD RS. Asih Abiyakta, Kepulungan, Gempol. Korban mengalami luka berat. Pada telinga kanannya keluar darah. Lalu, korban juga alami lecet di tangan kanan dan kirinya.

Motor korban kini diamankan di poslantas setempat. motornya mengalami kerusakan pada slebor depan pecah, spion kanan pecah dan postep kanan bengkok.

“Posisi pemotor dipihak menguntungkan, karena sudah melaju di jalur yang benar. Kasus lakanya dalam proses lidik lebih lanjut,” katanya. (zal/mie)