Berondong Waria Nekat Membunuh Karena Anggap Imbalan Sedikit

PASURUAN-Polres Pasuruan Kota merilis kasus pembunuhan terhadap Slamet Pujianto alias Metty, 44. Waria bos katering asal Rejoso, Kabupaten Pasuruan itu dihabisi oleh berondong kekasih bayarannya sendiri.

Pelakunya remaja 17 tahun asal Winongan, Kabupaten Pasuruan. Saat press relase, sang berondong nampak mengenakan baju tahanan warna oranye dengan mengenakan balaclava.

Sang berondong waria mengaku, ia nekat menghabisi kekasih yang membayar itu karena kecewa. Ia merasa, uang imbalan yang diterimanya usai melayani hasrat seksual korban setiap kali berhubungan, terlalu sedikit.

“Tiga kali berhubungan, saya diberi Rp 100 ribu. Waktu ngasih uang, saya lihat uangnya ada banyak,” beber ETF.

Dari situ, ETF pun tergiur untuk menguasai harta korban. Hingga akhirnya, korban kembali menyuruh tersangka mendatangi rumah kontrakannya di Dusun Klenggoan, Desa Arjosari, Rejoso, Selasa (25/9) malam.

“Ketiga kalinya saya melakukan itu dan dibayar Rp 100 ribu lagi. Setelah berhubungan itu saya membunuh korban,” katanya dengan nada bicara rendah.

Diketahui, Slamet alias Metty ditemukan tewas bersimbah darah Rabu (26/9). Dari hasil penyelidikan, diketahui bahwa Metty tewas dibunuh berondongnya sendiri. (tom/mie)