Mayat di Pamekasan Warga Mayangan, Ini Identitas 7 ABK KM Cahaya Bahari Jaya

MAYANGAN-Identitas mayat yang ditemukan di Pantai Jumiang, Dusun Duko, Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan akhirnya diketahui. Mayat itu diidentifikasi sebagai M. Rohim, 56, warga jalan Ikan Kakap, Gang Masjid RT 3/ RW 4, Kelurahan/ Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo.

Kepastian itu didapat usai keluarga Rohim mengkroscek identitas jenazah itu ke kamar jenazah RSUD Dr. H. Slamet Martodirdjo, Pamekasan.

Senin pagi sekitar pukul 04.00, jenazah Rohim pun telah dipulangkan ke rumah duka. Sekitar pukul 07.30, jenazah Rohim lantas dimakamkan di tempat pemakaman umum tak jauh dari rumahnya.

Rohim meninggalkan seorang istri dan empat anaknya. Senin pagi, juga nampak wali kota terpilih, Habib Hadi Zainal Abidin datang untuk melayat.

Sementara itu, sejauh ini kabar tujuh anak buah kapal (ABK) Kapal Motor (KM) Cahaya Bahari Jaya sejauh ini belum diketahui. Data dari Satpol Air setempat, selain Rohim, ada enam awak kapal lain. Mereka adalah Windi, Wahyu, Samsul, Iwan, Giman, Marwan dan Tomi.

Pihak Polair setempat pun sejauh ini juga terus menelusuri keberadaan KM Cahaya Bahari Jaya yang seluruh awaknya kini lost contact itu. “Kami sudah berkoordinasi dengan Basarnas dan Polair Polda Jatim,” ujar Aiptu ketut, Kanit Gakum Satpol Air setempat. (sid/mie)