Orang Tua Siswa yang Polisikan Gurunya Siap Cabut Laporan Asalkan Sekolah Lakukan Ini

GEMPOL – Sk, orangtua DS mengaku pihaknya mulai melunak dan siap mencabut laporannya ke Mapolsek Gempol. Pencabutan laporan itu akan dilakukan secepatnya.

“Saya sudah legowo dan siap mencabut laporan asalkan pihak guru datang ke rumah menjemput anak saya untuk mau sekolah lagi,” ujarnya.

Sk mengaku, sejatinya pihaknya juga tidak ingin kasus ini berlanjut ke jalur hukum. Karenanya, pihaknya akan mencabut laporannya bila pihak sekolah memenuhi permintaannya itu. “Biar perkaranya tidak sampai berlanjut dan tidak ada lagi hukuman seperti itu. Karena saat ini ia (DS) murung di kamar dan enggan masuk sekolah,” ujarnya.

Diketahui, Senin (29/10), DS terlambat datang ke sekolah. Mendapati itu, St sebagai gurunya menyanksi DS membaca Alquran Surat Yasin. Karena tak bisa, akhirnya St meminta DS memasukkan sampah dari tempat sampah di depan enam kelas ke sak. Namun, tugas ini juga tak diselesaikan oleh DS.

Karenanya, St memintanya menyelesaikannya. Ternyata, DS tak terima. Dia malah mengumpat gurunya itu dengan kata-kata tak senonoh, sehingga membuat St meradang. Sehingga, St dua kali me-ngetak pipi kiri DS. Rupanya, DS tak terima dan mengadu kepada orang tuanya. Eh, orang tuanya membawa kasus ini ke Mapolsek Gempol. (zal/fun)