Hari Ini Terakhir Pengumpulan Lomba Penulisan Artikel Inklusif

KADEMANGAN-Masa pengumpulan Lomba Penulisan Artikel gelaran Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kota Probolinggo memasuki masa akhir. Kepala sekolah dan guru pendamping khusus pendidikan inklusif, sebagai peserta dalam lomba ini diberi batas waktu pengumpulan sampai Jumat ini (2/11).

Pengumpulan artikel itu bisa dilakukan di Kantor Jawa Pos Radar Bromo di Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo.

“Besok (Jumat ini) batas akhir pengumpulan artikel. Bagi peserta yang belum mengumpulkan, bisa segera mengumpulkan ke kantor Jawa Pos Radar Bromo,” ujar Koordinator Event Jawa Pos Radar Bromo Inayah.

Sejatinya, waktu yang diberikan untuk menulis artikel ini cukup panjang. Yakni, selama 2 minggu mulai 22 Oktober sampai 2 November 2018. “Masing-masing artikel yang dikumpulkan dikopi sebanyak 3 eksemplar. Artikel yang dikumpulkan akan segera dinilai oleh tim juri,” ujar Inayah.

Para peserta yang mendaftar akan diseleksi berdasarkan karya yang telah ditulis. Masing-masing akan dipilih 10 karya terbaik dari kategori guru pembimbing khusus dan kepala sekolah. “Pemilihan nominasi akan dilakukan 5 November 2018,” ujarnya.

Diketahui, Disdikpora Kota Probolinggo kembali bersama Jawa Pos Radar Bromo menggelar Lomba Penulisan Artikel untuk Guru Pembimbing Khusus dan Kepala Sekolah Inklusif. Lomba ini akan diikuti 113 peserta yang terdiri atas 79 guru pembimbing khusus dan 34 kepala sekolah inklusif di Kota Probolinggo. (put/rud)