Jadwal Babak 32 Besar Keluar, Ini Klub Satu Grup Persekap

TERUS DIPACU: Skuad Persekap tengah berlatih rutin di stadion Untung Suropati. Tim berjuluk The Lasser ini akan menghadapi 32 besar pada akhir November. (Mokhamad Zubaidillah/Jawa Pos Radar Bromo)

Related Post

PASURUAN – Setelah hampir sebulan lamanya menanti, akhirnya jadwal lanjutan Liga 3 Zona Nasional keluar. Jadwal tersebut merupakan hasil drawing yang dilakukan PSSI pada Senin (5/11) malam. Hasilnya, skuad Persekap akan tergabung di Grup H bersama tiga tim yang lain.

Di Grup H, klub yang tergabung di dalamnya terbilang berat. Betapa tidak, Persekap harus berada satu grup bersama  Celebest FC (Palu); Persinga Ngawi dan satu tim lagi antara Kreasindo FC atau tim dari Sulawesi 2.

Melihat hasil drawing tersebut, Persekap terbilang masuk grup neraka. Betapa tidak, dua tim yakni Celebest FC dan Persinga Ngawi, adalah dua tim unggulan. Bahkan menjadi juara saat babak penyisihan awal Zona Nasional lalu.

Meski berat, manajemen Persekap mengaku siap menghadapi babak 32 besar. Apalagi, laga nantinya akan digelar di tempat netral. “Kemungkinan laga bisa digelar antara di Madiun atau Bojonegoro,” beber Suhaimi, asisten manajer Persekap.

Di babak 32 besar, Persekap memang tidak mengajukan diri menjadi tuan rumah. Sebab, tim yang mengajukan harus menyediakan stadion mumpuni. Salah satunya memiliki penerangan untuk laga malam hari. Sementara, stadion Untung Surapati yang menjadi home base Persekap, belum memiliki fasilitas itu.

Walau demikian, tim asuhan Asyari Cahyani ini sangat menantikan babak 32 besar. Semangat para pemain untuk kembali bertanding, begitu kuat. Para pemain juga tengah onfire.

Sebagai persiapan babak 32 besar, tim berjuluk The Lasser ini akan tetap berlatih rutin. Begitu juga dengan sparring. Belakangan Agies Armediansyah cs mulai kerap berlatih tanding, meski skalanya masih tim lokal. (fun)