Jadi Korban Tabrak Lari di Purwosari, Warga Pleret Alami Luka Berat

PURWOSARI–Hendra Arifiyana, 40, warga asal Desa Pleret, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan harus dilarikan ke IGD Puskesmas Pandaan. Ia mengalami sejumlah luka usai jadi korban tabrak lari.

Motor Honda Beat bernopol N 6719 TAG yang dikendarainya diserempet truk yang belum diketahui nopolnya. Kecelakaan itu terjadi di jalur Malang-Pasuruan masuk Kelurahan/ Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Senin malam (10/12). Sekitar pukul 20.00.

“Dari olah TKP dan keterangan sejumlah saksi, truknya berjalan dari arah selatan ke utara. Sesampainya di lokasi kejadian, truk itu menyerempet motor yang dikendarai korban yang berjalan searah,” ujar Kaposlantas Purwosari, Aiptu Suwandi.

Akibatnya pun fatal. Pengendara motor beserta motornya jatuh. Beberapa saat kemudian, korban dievakuasi ke IGD Puskesmas Purwosari.

Lantaran kondisinya parah, korban akhirnya dirujuk ke RSSA Malang. Hendra mengalami luka di telinga kiri yang mengeluarkan dari segar. Tangan kirinya juga alami bengkak.

Sementara itu, motor korban juga alami sejumlah kerusakan. Motor Honda Beat itu kini diamankan di Poslantas Purwosari. “Dari olah TKP, pengendara motornya di posisi menguntungkan. Untuk truknya, sejauh ini masih proses lidik. Kasusnya ditangani unit laka Satlantas Polres Pasuruan,” jelas Suwandi. (zal/mie)