KONI Kabupaten Pasuruan Gelar Rapat Anggota Tahunan 2018

KESIAPAN KONI Kabupaten Pasuruan dalam merealisasikan program kegiatan 2019 semakin mantap. Para pengurus KONI mengajak seluruh cabang olahraga untuk membahas seluruh program dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2018.

Tercatat 110 peserta hadir dalam RAT di Hotel Horison Pasuruan, 8-9 Desember 2018. Pengurus juga mengundang dewan kehormatan (mantan pengurus), seperti HM Sutrisno dan Erick Erino. RAT dibuka oleh Kepala Diknas, Dr H Iswahyudi, MPd dan ditutup Wabup KH Mujib Imron SH.MH. “Dalam RAT ini kami menekankan untuk membahas program kerja satu tahun ke depan. Selanjutnya kami akan membahasnya dalam Rapat Kerja 2019 mendatang,” tegas H Moch Mulyadi, SH MH, Ketum KONI Kabupaten Pasuruan.

Dalam pertemuan tersebut, peserta juga dibekali narasumber dari Kadispora, H Abdul Munif AR, MPd. Dari sisi keuangan dan penyerapan anggaran disampaikan auditor internal, Dwi Antok Setiawan. Pihak pengurus juga menyampaikan laporan tahunan kepada peserta. Kemudian dilakukan pemandangan umum. Ending-nya, para peserta sepakat menerima laporan pengurus KONI.

Selanjutnya untuk membahas program, para peserta dibagi dalam dua komisi. Komisi 1 terdiri dari unsur ketua cabor, peninjau dan undangan. Sedangkan komisi 2 dari unsur sekretaris cabor, peninjau (pendamping) dan undangan. “Kalau sebelumnya peringkat 8 besar. Terus ada yang menargetkan 5 besar. Kalau saya ingin tengah-tengah saja. Mudah-mudahan bisa peringkat 6 besar Porprov 2019,” tegas Wabup Pasuruan, KH Mujib Imron. (mut/adv)