Laporan Penganiayaan Ibu Baru Melahirkan di Kedungasem, Ini Kata Polisi

PROBOLINGGO-Laporan Novi Anggraeni, 30 warga Jl KH  Hasan Genggong, Gang Sukun, Kelurahan Kedungasem, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, soal penganiayaan yang dialaminya sejauh ini masih didalami polisi. Sejauh ini, polisi belum memeriksa terduga yang menganiaya korban.

Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota, AKP Nanang Fendy Dwi Susanto menjelaskan, saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait dengan laporan tersebut. “Jadi, tidak bisa langsung besoknya begitu (diperiksa). Sebab, ada aturanya. Setelah dilakukan pelaporan, dilakukan kajian atau pendalaman yang berupa penyelidikan,” terangnya.

Perwira polisi dengan tiga setrip di pundaknya itu juga enggan gegabah saat ditanya motif penganiayaan itu. “Nanti kalau sudah ada perkembangan lanjutan, kami kabari,” jawabnya.

Diketahui, wmpat warga Kedungasem, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, dilaporkan ke Polres Probolinggo Kota. Mereka dilaporkan Novi Anggraeni, perempuan yang baru melahirkan karena telah menganiayanya. (rpd/mie)