Kapolres Pasuruan Kocok Ulang Posisi Kapolsek

BANGIL – Jajaran perwira di tubuh Polres Pasuruan, kembali berganti. Sejumlah pucuk pimpinan Polsek mengalami perubahan. Kapolsek Sukorejo AKP Wiksan diganti oleh AKP Supriyadi. Sebelumnya, dia menjabat sebagai kapolsek Wonorejo.

Posisi Kapolsek Wonorejo diisi oleh AKP I Made Jayantara. Sementara, AKP Wiksan menggantikan posisi Kapolsek Puspo AKP Sariyun. Serah terima jabatan ini dilakukan di mapolres Pasuruan, Sabtu (12/1) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolres Pasuruan AKBP Rizal Martomo mengatakan, mutasi merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi. Tujuannya meningkatkan kinerja dan melakukan penyegaran pada pelaksanaan tugas.

Ia meminta perwira yang baru dilantik dapat segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru. Serta dapat menjalankan komunikasi dan kerja sama yang baik dengan anggota Polres Pasuruan. Sehingga, dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. “Saya berharap pejabat baru dapat segera beradaptasi dan mengemban tugasnya dengan baik,” ujar mantan Kapolres Pasuruan Kota itu. (riz/rud)