Tabrak Truk Parkir di Gempol, Gadis asal Magersari Luka-luka

GEMPOL–Rencana Nurul Apriliana, 21 berangkat kerja tepat waktu, Senin (14/1) gagal terpenuhi. Itu lantaran gadis asal Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto itu mengalami kecelakaan di jalan raya Surabaya-Banyuwangi masuk Desa/ Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

          Motor Honda Vario bernopol S 5559 SH yang dikendarainya, menabrak truk parkir di tepi jalan yang tidak diketahui nopolnya. Nurul pun harus dilarikan ke rumah sakit karena alami luka parah.

Informasi yang dihimpun radarbromo.co.id menyebutkan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 12.00 siang. “Motornya melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian, karena pengendara motornya kurang hati-hati, maka menabrak truk sedang parkir di tepi jalan,” ujar Kanit Lantas Polsek Pandaan Iptu Agus Purwanto.

Mendapati korban terjatuh, truk yang awalnya parkir pun langsung kabur. Sementara korban yang tergeletak di badan jalan, langsung ditolong warga dan petugas Satlantas setempat.

Nurul Apriliana lantas dibawa ke RS. Bhayangkara, Porong, Sidoarjo. Akibat kecelakaan itu, Nurul alami lutut kaki kiri robek dan gigi bagian depan patah.

Sementara itu, untuk motornya juga mengalami sejumlah kerusakan. Diantaranya, bodi depan sebelah kiri pecah, porstep sebelah kiri juga pecah. Motor itu kini diamankan di Poslantas Polsek Gempol di Apollo.

“Olah TKP (tempat kejadian perkara) sudah kami lakukan, termasuk meminta keterangan dari sejumlah saksi-saksi. Dalam kecelakaan lantas ini, posisi pengendara motor kurang menguntungkan,” jelas Agus. (zal/mie)