Jadi Korban Tabrak Lari di Pandaan, Ibu asal Taman Sidoarjo Luka-luka

PANDAAN-Susiani, 50, warga asal Taman Candiloka, Desa Ngampelsari, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Kamis dinihari (31/1) harus mendapatkan perawatan intensif. Ia mengalami luka-luka usai jadi korban tabrak lari di jalur Pandaan-Prigen masuk Desa Sumbergedang, Kecamatan Pandaan.

Informasi yang dihimpun radarbromo.co.id menyebutkan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 01.00. Saat itu, ibu rumah tangga yang mengendarai motor Honda Vario bernopol W 2468 QZ tersebut melaju dari arah utara ke selatan.

Di tengah perjalanan, tiba-tiba sebuah motor menyeruduknya dari belakang. Susiani pun langsung terjatuh. Ia alami luka robek di kepala kiri, lecet tangan kiri, dan robek di telinga kiri.

Kanit Lantas Polsek Pandaan, Iptu Supriyanto menjelaskan, usai mendengar informasi kecelakaan itu, pihaknya langsung meluncur ke lokasi kejadian. Korban lantas dievakuasi ke IGD Puskesmas Pandaan.

Sementara pemotor yang menabrak korban, langsung kabur ke selatan atau Prigen. “Korban di posisi menguntungkan. Sebab, berjalan dan melaju di lajurnya. Namun, tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh motor lain. Saat ini, kecelakaan ini masih proses lidik. Penabraknya belum terungkap,” katanya.

Selain mengakibatkan korban luka-luka, kecelakaan ini juga menimbulkan kerugian materiil. Motor Honda Vario milik korban pecah lampu belakang dan pelindung knalpotnya. Lalu, dek kanan depan beset dan dek bawah pecah. Kini, Vario diamankan di Poslantas Polsek Pandaan. (zal/hn)