Pesta Sabu di Klenang Lor Digerebek Polisi, 4 Pemuda Diciduk

BARANG BUKTI: Anggota tim Tindak Satgas Ops Tumpas Narkoba Polres Probolinggo menunjukkan salah satu bukti yang berhasil disita dari lokasi rumah Habibi di Dusun Pring, Desa Klenang Lor yang digunakan untuk pesta sabu. (Istimewa)

Related Post

BANYUANYAR-Aksi pesta sabu di Dusun Pring, Desa Klenang Lor  Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo berhasil digerebek tim Tindak Satgas Ops Tumpas Narkoba Polres Probolinggo. Empat warga yang tengah pesta sabu pun berhasil digelandang.

Ke empat warga itu tidak dapat mengelak saat digerebek. Sebab, di hadapan mereka, ditemukan sejumlah barang bukti yang digunakan untuk pesta sabu.

Ironisnya, para empat pelaku yang pesta sabu itu semuanya masih muda dan usia produktif. Dari empat pelaku itu, ada yang sudah dalam kondisi setengah sadar.

Keempat tersangka itu adalah Ahmad Habibi, 28, warga Dusun Pring Desa Klenang Lor Kecamatan Banyuanyar; Ali Qutsi, 25, warga Dusun Krajan Desa Liprak Kulon, Kecamatan Banyuanyar; Misbahul Munir, 27, warga Dusun Pasar Desa Klenang Lor Kecamatan Banyuanyar; dan Ahmad Syafii, 24, warga Dusun Pasar, Desa Klenang Lor kecamatan Banyuanyar.

Kasatreskoba AKP Suherly Sanjaya mengatakan, pihaknya melakukan penggerebekan sekitar pukul 02.00. Rumah yang dibuat pesta sabu itu adalah rumah tersangka Habibi.

“Para tersangka berhasil kami amankan semua. Karena, rumah tersangka Habibi sudah kami kepung dan tersangka tidak dapat melarikan diri,” kata perwira polisi dengan tiga setrip di pundaknya itu. (mas/mie)