Warga Kramat Agung Bantaran Tewas Ditembak di Papua

BANTARAN-Nasib nahas menimpa Sugeng Efendi, 34. Warga Dusun Tengah RT 13 RW 04, Desa Kramatagung, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo itu, tewas ditembak orang tak dikenal di Kampung Wiyukwi Kota Mulia, Kabupaten Puncak Jaya, Papua, Sabtu malam (2/2).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Sugeng merantau ke Papua sejak 3 tahun lalu. Disana, Sugeng disebutkan memiliki kios yang digunakannya untuk berdagang.

Kepala Desa (Kades) Kramat Agung, Agung Suyanto membenarkan kabar tersebut. Rencananya, Jenazah akan dipulangkan ke rumah duka, Senin malam (4/2).

“Rencana awalnya, hari ini (Minggu) langsung akan dipulangkan. Tapi, ternyata tidak ada pesawatnya gak ada,” ujar Agung Suyanto.

Pihak keluarga sendiri disebutkan telah mendengar kabar duka itu. “Keluarga sudah mendengar dan memgetahui kejadian yang menimpa korban. Tapi, sampai sekarang masih belum tahu penyebab, Sugeng ditembak,” terangnya.

Di sisi lain, Kapolsek Bantaran Iptu Jamhari saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sudah mendapat informasi itu dan sudah koordinasi dengan keluarga korban. Pihaknya sendiri belum dapat memastikan penyebab korban tewas tertembak. “Jenazah dipulangkan besok (Senin),” ujarnya singkat. (mas/mie)