Polisi Terkendala Minim Saksi untuk Ungkap Pelaku Pencurian Motor di Karangjati

PANDAAN – Polsek Pandaan masih menyelidiki kasus pencurian dua unit motor Honda Vario milik Tjutjuk Priyonggo, 60. Sampai kini polisi belum menemukan petunjuk atas hilangnya motor milik warga Perum Karangjati Permai, Dusun Jetak, Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan tersebut.
Selain datangi lokasi sekaligus olah TKP, petugas sudah mengumpulkan keterangan. saksi korban. “Kasus curanmor ini dalam proses lidik kami. Untuk pelakunya belum terungkap dan tertangkap,” jelas Kanitreskrim Polsek Pandaan Iptu Suparlan.
Untuk mengungkap pelakunya,  kata Kanitreskrim, pihaknya terkendala minimnya saksi yang mengetahui persis kejadian pencurian tersebut. Selain itu, juga minimnya pendukung alat bukti lainnya. Seperti rekaman CCTV di sekitaran TKP.
Kemungkinan, pelakunya lebih dari dua orang. Ada yang berperan sebagai eksekutor dan ada yang memantau lingkungan sekitar. “Perkiraan pelakunya minimal ada empat orang, bahkan bisa lebih,” ungkapnya.
Seperti diberitakan sebelumnya, Rabu (6/2), dua motor sekaligus di perumahan Karangjati Permai, Dusun Jetak, Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, amblas digondol pencuri. Dua motor yang raib itu sama-sama jenis motor Honda Vario. Yakni, bernopol N 2689 TAC dan N 5033 WJ. Pemiliknya baru tahu motornya hilang menjelang Subuh. (zal/fun)