Ayo Kerjo Bareng Nganggo Ati

KOMPAK: Wakil Wali Kota Pasuruan Raharto Teno (tengah) dan Ketua DPRD Ismail Marzuki Hasan (empat dari kiri) bersama pejabat teras Pemkot Pasuruan menabuh rebana di Puncak Hari Jadi Kota Pasuruan ke 333. (Foto: M Zubaidillah/Jawa Pos Radar Bromo)

Related Post

JUDUL di atas menjadi tagline Hari Jadi Kota Pasuruan ke-333. Hal itu bukan tanpa dasar. Tantangan demi tantangan yang dihadapi semakin kompleks. Karena itu, untuk menyelesaikan problem masyarakat tak hanya dibutuhkan kerja keras. Ada modal lain yang harus dimiliki agar berbagai macam persoalan bisa diselesaikan dengan tuntas. Yakni, dengan rasa memiliki Kota Pasuruan. Dan hanya dengan hati, hal itu bisa dilakukan.

Selain itu, upaya untuk mensejahterakan masyarakat, tak bisa dilakukan sendirian. Butuh peran serta seluruh stakeholder agar kerja-kerja demi kebaikan itu bisa terlaksana dengan maksimal. Tentu tujuan akhirnya nanti, mencerdaskan kehidupan masyarakat, mensejahterakan perekonomiannya, serta memberi rasa aman dalam kesehariannya.

Selamat Hari Jadi Kota Pasuruan!!!

Jawa Pos Radar Bromo edisi Senin (11/2) akan mengupas tentang pembangunan Kota Pasuruan yang sudah dilakukan pemkot sepanjang tahun. Apa saja yang menjadi perhatian pemerintah, program-program pemerintah dan tantangan di era mendatang. (fun)