Tabrak Mobil di Tol Gempas, Warga Kebonagung Tewas

BEJI-Perjalanan pulang Agita Tjatur Wardono, warga Kebonagung, Kota Pasuruan, berjung petaka. Lelaki 43 tersebut meregang nyawa, setelah menjadi korban tabrak lari, Sabtu malam (9/2).

Kejadian tersebut menimpa korban saat melintas di jalan tol Gempol-Pasuruan, KM 53/400 A. Informasinya, korban melaju dari arah Surabaya. Ia mengemudikan mobil Avanza nopol F 1173 KS, ke arah Pasuruan.

Semula, perjalanannya berjalan lancar. Hingga ia sampai di jalur tol yang masuk Desa Sidowayah, Kecamatan Beji, sekitar pukul 23.30, saat itu ia melaju dengan kecepatan sedang.

Tiba-tiba, mobilnya oleng. Sehingga kemudian mobilnya menyasak kendaraan lain yang ada di depannya. Tabrakan keras itu, membuat bagian depan mobil korban hancur.

Korban sendiri mengalami luka parah. Telinga kirinya memar. Ia juga mengalami luka robek pada bagian kepala sebelah kiri. Selain itu, pelipis kirinya juga robek. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Pengemudi Avanza dari arah Surabaya ke Pasuruan. Sampai di TKP, ia tak bisa menguasai kendaraannya. Sehingga menabrak kendaraan yang tak diketahui jenis dan identitasnya. Tabrakan itu, membuat korban meninggal di lokasi kejadian,” ujar Kanitlantas Polsek Beji, IPDA M. Rofik.

Pasca tabrakan itu, kendaraan yang tertabrak memilih kabur. Sementara korban dibiarkan di lokasi kejadian. Hingga petugas datang melakukan evakuasi. Korban dilarikan ke RS Soedrasono Kota Pasuruan. (one/mie)