Ditabrak Motor di Gununggangsir, Kakek Pengayuh Sepeda Tewas

BEJI – Seorang kakek tua meregangnyawa usai menjalani perawatan di rumah sakit. Kakek tua yang tak diketahui identitasnya itu meninggal, setelah menjadi korban kecelakaan.

Insiden naas menimpa kakek yang diperkirakan berusia 65 tahun itu, Selasa pagi (12/2). Ceritanya, berawal saat si kakek melintas dari arah Gondanglegi, Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji.

Kakek tersebut mengendarai sepeda ontel di jalan raya Pandaan-Gondanglegi. Hingga sampai di Dusun Sumbertumpuk, Desa Gununggangsir, Kecamatan Beji.

Si kakek hendak menyebrang ke arah barat. Ia tak menyadari ada motor yang melintas di belakangnya. Petaka pun tak bisa dielakkan. Motor Kawasaki Kaze R nopol W 4333 RB yang dikemudikan Muhammad Abdul Muntholib, 22, warga Balong Gabus, Desa Balong Tani, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo itu, langsung menyeruduknya.

Tabrakan itu, membuat si kakek langsung jatuh ke aspal. Ia tak sadarkan diri, dan langsung dilarikan ke RSUD Bangil. Sayang, nyawanya tak bisa diselamatkan.

“Kejadian sekitar pukul 06.00. Korban dari arah Utara menuju Selatan. Saat dilokasi, korban menyebrang. Saat itu, ada pengendara motor, yang juga melintas dari arah Utara. Karena jarak yang sudah dekat, kecelakaan tak bisa dihindarkan,” terang Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Eko melalui Kanitlantas Polsek Beji, Iptu I Gede Sukana.

Korban meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSUD Bangil. Gede-sapaan I Gede Sukaana menguraikan, saat ini identitas korban masih belum diketahui. “Kami masih menggali informasi atas identitas korban,” pungkasnya. (one/fun)