Motor Masuk Selokan di Prigen, Pemuda asal Bangsal Patah Kaki

PRIGEN–Apes dialami Nofal Yoga Firmansyah, 21. Pemuda asal Desa Ngrowo, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto itu Minggu dinihari (17/2) harus mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Pandaan usai mengalami kecelakaan di jalur Dayurejo-Pandaan masuk Desa Bulukandang, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.

Nofal mengalami luka parah. Kaki kirinya patah. Dari dua telinganya, mengucur darah segar. Nofal pun alami luka lecet di dua tangannya.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 02.30 dinihari. Pagi itu, Nofal mengendarai motor Honda GL Pro bernopol W 4221 YR. Ia melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi.

“Saat sampai di lokasi kejadian, di kondisi ruas jalan menikung, korban tak dapat menguasai laju kendaraannya. Akhirnya, pengendara beserta motornya masuk ke dalam selokan. Korban pun alami luka parah,” ujar Kanit Lantas Polsek Pandaan, Iptu Supriyanto.

Selain membuat korban alami sejumlah luka, kecelakaan tunggal itu juga membuat motor korban alami kerusakan. Diantaranya, bodi depan motornya ringsek dan postep sebelah kanan bengkok.

Usai kejadian, motor korban diamankan di Poslantas Polsek Pandaan. Kanitlantas menyebutkan korban saat itu dalam perjalanan pulang ke Mojokerto dari rumah temannya di Dayurejo, Prigen.

“Pemotor diduga kuat mengantuk saat mengendarai motor, jadi kurang hati-hati. Selain itu, korban juga tak menguasai medan. Sehingga, terjadilah kecelakaan tunggal ini,” jelas Supriyanto. (zal/mie)