Warga Antusias Ikuti Senam di CFD Kota Pasuruan Bareng Komix Herbal

PURWOREJO-Gelaran Car Free Day (CFD) perdana di Kota Pasuruan tahun 2019 berlangsung penuh semangat dan penuh keceriaan, Minggu pagi (17/2). Yang bikin seru, ribuan warga yang memadati Jalan Sultan Agung juga mengikuti senam bersama Komik Herbal.

Senam dilakukan dengan gerakan penuh atraktif. Warga  pun mengikuti gerakan yag diperagakan oleh instruktur dengan penuh semangat. Senam ini digelar dalam tiga sesi. Sesi pertama berupa pemanasan, lalu inti dan terakhir berupa pendinginan.

ENERGIK: Instruktur memandu warga saat senam di CFD perdana Kota Pasuruan bareng Komix Herbal, Minggu (17/2). (Mokhammad Zubaidillah/ Radar Bromo)

Marketing Supervisor PT Bintang Toedjoe Probolinggo, Erry Budiono mengungkapkan, gaya hidup sehat sudah menjadi kebutuhan masyarakat. Hal itu bisa dicapai dengan memakan makanan yang sehat dan olahraga yang teratur.

Pihaknya pun mendukung kegiatan senam dalam gelaran CFD yang bertajuk senam bebas batuk bersama Komix Herbal Minggu pagi (17/2). Bintang Toedjoe pun hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mendukung kehidupan aktif tersebut.

“Ketika batuk menyerang, maka harus ada solusi obat batuk yang berkhasiat. Kami memenuhi kebutuhan konsumen terhadap produk kesehatan alami. Lantaran itu, Komix memproduksi obat batuk herbal, yaitu Komix Herbal,” jelas Ery.

Usai senam, warga berkesempatan mendapatkan sejumlah doorprize dari PT Bintang Toedjoe Probolinggo. Seperti, kipas angin dan dispenser. Warga cukup membeli satu paket Komix Herbal senilai Rp 20.000 untuk ditukarkan dengan kupon undian. (riz/mie)