Diserempet saat Naik Ojek, Warga Tawangrejo Pandaan Luka-luka

PANDAAN–Luri Sandini, 55, warga Dusun Pateguhan, Desa Tawangrejo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Rabu pagi (20/2) harus mendapatkan perawatan medis. Ia mengalami sejumlah luka usai terjatuh saat naik ojek.

Luri mengalami luka robek di kepalanya. Ia pun harus dirawat intensif di IGD Puskesmas Pandaan. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 09.15 di ruas jalan Kartini, Kelurahan Jogosari, Kecamatan Pandaan.

“Motor dan ojeknya tak sampai jatuh. Hanya penumpangnya saja yang dibonceng terjatuh dan mengalami luka-luka,” jelas Kanit Lantas Polsek Pandaan, Iptu Supriyanto.

Saat kecelakaan itu, korban naik ojek motor Suzuki Smash nopol N 4398 TO. Korban yang dibonceng tukang ojek berjalan dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang.

Pengendara motor atau tukang ojeknya adalah Sunanto, 35, warga Kelurahan Jogosari, Kecamatan Pandaan. Sesampai di lokasi kejadian, motor ojek itu serempetan dengan sesama motor yang tak diketahui identitasnya.

Saat itu juga penumpangnya atau korban langsung jatuh di TKP. “Pengendara motor ojeknya kurang hati-hati dan posisinya tak menguntungkan. Untuk kerusakan kendaraannya, nihil,” beber Luri. (zal/mie)