Naik Travel Mau ke Jember, Ibu Ini Meninggal dalam Mobil

SUMBERASIH-Perjalanan rombongan travel dari Surabaya ke Jember yang disopiri Supriyadi, 40 warga Jember, Kamis malam (21/2), terganggu. Itu setelah seorang penumpang travel meninggal di dalam mobil.

Penumpang itu diketahui meninggal saat mobil travel itu berhenti di sebuah rumah makan yang ada di Desa Pesisir, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo.

Korban meninggal diketahui bernama Fitria Wati, 32 asal Dukuh Sukomulyo, RT 2/ RW 2, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo.

Supriyadi, 40 sang sopir menjelaskan, korban diketahui naik mobil travelnya dari Lebak Arum, Kelurahan Gading, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya. Fitria naik travel bernopol P 1136 OB siang hari.

Sekitar pukul 18.15, mobil travel itu berhenti di Warung Puji, Desa Pesisir, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. Saat itu, korban dibangungkan, namun tak kunjung bangun. Dari situ, korban diketahui sudah meninggal.

“Kata adiknya, dia (korban Fitria) sakit jantung.  Mulai dua hari sebelumnya, kondisi nya parah,” terang Supriyadi sang sopir travel.

Jenazah korban pun lantas dibawa ke IGD RSUD dr Moh Saleh, Kota Probolinggo. (rpd/ mie)