Seru, Senam Bebas Batuk Komix Herbal di GOR Untung Suropati

PASURUAN-Komix Herbal komitmen mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia. Salah satu buktinya, dengan menggelar senam bebas batuk di berbagai kota Indonesia.

Minggu pagi (24/2), senam bebas batuk bareng Komix Herbal itu digelar di GOR Untung Suropati, Kota Pasuruan. Senam yang diikuti berbagai komunitas itu pun berlangsung seru. Tua-muda asyik mengikuti gerakan sang instruktur.

Area Manager PT Bintang Toedjoe Probolinggo, Sudartanto mengatakan, gaya hidup sehat sekarang menjadi perhatian masyarakat. Gaya hidup sehat bisa dilakukan dengan memilih makanan yang sehat, olahraga yang teratur serta memilih produk-produk yang berasal dari bahan alami.

Senam yang digelar di ajang car free day itu pun dibagi tiga sesi. Yakni pemanasan, inti dan pendinginan. Dipandu dengan instruktur senam kompeten, senamers mengikuti kegiatan senam dengan penuh semangat.

“Dalam kehidupan yang aktif ini, kesehatan menjadi prioritas utama bagi setiap orang. Ketika batuk mulai menyerang, maka harus ada solusi obat batuk yang berkhasiat dengan dosis yang tepat dan praktis,” ujar Sudartanto.

“Nah, Komix merupakan obat batuk yang dipercaya keluarga Indonesia hingga saat ini. Maka, untuk memenuhi kebutuhan konsumen terhadap produk kesehatan alami, Komix memproduksi obat batuk herbal. Yaitu Komix Herbal,” imbuhnya.

DISERBU: Stan Komix Herbal diserbu pengunjung car free day (CFD) Kota Pasuruan, Minggu (24/2). (Istimewa)

Bahan Alami

Komix Herbal dijelaskan, merupakan obat batuk herbal yang berkhasiat untuk mengatasi batuk berdahak. Komix Herbal telah di-launching pada 2016 dengan kemasan tube. Pada tahun 2018, komix Herbal di-launching dalam kemasan sachet.

Produk ini dibanderol dengan harga yang terjangkau. Hanya Rp 1.500 per sachet. Komix Herbal terbuat dari ramuan bahan-bahan alami yang aman digunakan, efektif dan praktis.

Komposisi yang digunakan dalam produk ini, yakni daun lagundi yang dipercaya sejak dulu dapat meredakan batuk berdahak, madu yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh, jahe merah, licorice dan thymi herba.

Kemasan sachet membuat produk ini praktis bisa digunakan kapan saja dan dimana saja. Tanpa harus repot mencari sendok atau alat bantu lainnya.

“Jadi, konsumen tinggal sobek saja sachet nya dan langsung minum. Dosis yang diberikan pada kemasan sachet ini juga pas dan aman untuk orang dewasa. Anak-anak juga bisa mengonsumsi obat batuk ini dengan setengah dosis dari sachetnya,” jelas Sudartanto. (*/mie)