Tabrak Mobil di Kenep Beji, Pengendara Motor CB Modif Tewas

BEJI-Seorang pengendara motor Honda CB, Aryo Prasojo, warga Desa/ Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung, meregang nyawa saat dalam perjalanan ke rumah sakit. Pemuda 25 tahun itu tewas, setelah menjadi korban tabrak lari mobil yang tak diketahui identitasnya.

Insiden nahas itu menimpa korban, Minggu malam (24/2), sekitar pukul 19.30. Ceritanya, malam itu korban dalam perjalanan ke arah Bangil.

Ia mengendari motor CB bernopol AG 6416 MX dari arah Pandaan. Motor CB modif tersebut, dilajukan dengan kecepatan sedang. Semula, tidak ada masalah. Hingga korban sampai di Desa Kenep, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. Petaka tak bisa dihindarkan.

Saat melajukan kendaraannya itu, korban tak sengaja menabrak bagian belakang mobil yang tak diketahui identitasnya. Tabrakan keras itu, membuat korban terpental ke aspal. Kondisinya mengalami luka parah. Bagian belakang kepalanya memar. Kaki kirinya babras.

Korban kemudian dilarikan ke RSUD Bangil untuk mendapatkan penanganan. “Korban dari arah Selatan ke Utara. Saat di TKP, ia kurang memperhatikan jalur sehingga menabrak kendaraan lain, yang melaju se arah. Akibatnya, korban jatuh dan mengalami luka serius,” tukas I Gede Sukaana, kanitlantas Polsek Beji.

Kondisinya yang parah itu, membuat pengemudi mobil yang tertabrak memilih kabur. Sementara korban, dibiarkan tergeletak. Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Bangil, bersama warga dan petugas kepolisian.

Sayangnya, nyawa korban tak terselamatkan. Ia meregangnyawa, saat perjalanan menuju rumah sakit Bangil. (one/mie)