Tabrak Truk Boks di Paiton, Remaja asal Alastengah Besuk Tewas

PAITON-Nahas dialami Abdullah Mughni. Remaja 21 tahun asal Dusun Dawuh, RT 3/ RW 3, Desa Alastengah, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo itu meregang nyawa usai menabrak truk yang ada di depannya di jalur pantura masuk Desa Karanganyar, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo.

Kecelakaan maut itu terjadi Minggu (24/2) sekitar pukul 22.45. Dari informasi yang dihimpun, malam itu korban Mughni mengendarai motor Honda bernopol N 4654 PD.

Korban melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi. “Saat sampai di lokasi kejadian, korban diduga kurang memperhatikan situasi di depannya,” ujar Kanitlaka Satlantas Polres Probolinggo Ipda I Nyoman Harayasa.

Walhasil, korban lantas menabrak truk boks Isuzu bernopol L-8090-RE yang dikemudikan Muhtarom, 40 asal Jalan Bringin Timut, RT 009/ RW 003, Kelurahan Klangsen, Kabupaten Blora, yang berjalan searah di depan korban.

Akibatnya fatal. Mughni terpental. Lantaran mengalami luka parah di sejumlah bagian tubuhnya, korban Mughni pun meninggal di lokasi kejadian. (sid/mie)