Ditinggal Beli Mainan, Motor Warga Bugul Lor Raib di Petamanan

PANGGUNGREJO – Aksi pencurian motor di wilayah Pasuruan semakin mengkhawatirkan. Betapa tidak, pelaku kian tak kenal waktu. Pagi hari pun, pelaku tak segan beraksi.

Hal itu seperti yang terjadi Rabu (27/2). Siti Maulidiah, warga Kelurahan Bugul Lor, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan harus kehilangan motor Honda Vario warna putih bernopol N 3526 WA miliknya, sekitar pukul 08.30.

Motor miliknya ini raib saat diparkir di toko mainan “UD Sumber Agung” di Kelurahan Petamanan. Awalnya, sekitar pukul 07.25, ia berangkat dari rumahnya di gang kelurahan Bugul Lor menuju toko mainan “UD Sumber Agung” di Jalan dr. Wahidin, Kelurahan Petamanan, Kecamatan Panggungrejo dengan menggunakan motor Honda Vario miliknya. Ia hendak membeli mainan di toko itu.

Motor itu lantas diparkir di depan toko. Usai melakukan transaksi selama 10 menit, ia pun keluar dengan membawa mainan yang sudah dibelinya dari toko. Nah, saat keluar ia terkejut usai melihat motor Honda Vario miliknya sudah tidak ada.

“Motor sudah saya kunci setir dan cuma saya tinggal 10 menit untuk membeli mainan untuk anak saya. Tapi waktu saya hendak mengambil motor, ternyata motor sudah tidak ada lagi,” jelasnya.

Kanitreskrim Polsek Purworejo, Bripka Hendra Trio menjelaskan, korban sudah melaporkan peristiwa ini pada Polsek Purworejo. Saat ini, pihaknya masih menyelidikinya.

“Benar. Laporan dari pemilik motor sudah kami terima. Kami masih mendalaminya. Doakan saja cepat terungkap,” harapnya. (riz/mie)