Citra Kendedes Cake & Cafe Manjakan Lidah Warga Probolinggo

PROBOLINGGO– Para penikmat kuliner di Kota Probolinggo, makin mempunyai banyak pilihan. Minggu (3/3), Citra Kendedes Cake dan Bakery resmi membuka toko barunya di Kota Probolinggo. Ada 200 jenis cake dan bakery yang disiapkan di gerai di Jalan Dr. Soetomo, Kota Probolinggo, itu.

Cabang  toko ke-15 ini menyediakan ratusan roti dan kue yang fresh setiap hari. Mulai roti, brownies, kue basah, kue kering, dessert, dan berbagai macam makanan ringan. “Pilihannya variatif, jadi konsumen bisa memilih,” ujar Pemilik Citra Kendedes Cake dan Bakery Tomi Sugiarto, Minggu (3/3).

ANEKA KUE: Gerai Citra Kendedes Cake and Bakery ke-15 yang memanjakan lidah warga Probolinggo. (Istimewa)

Tomi mengungkapkan, pembukaan gerai ke 15 ini berdasarkan permintaan konsumen asal Probolinggo. Konsumen asal Probolinggo sering membeli roti dan cake di gerai Kota Pasuruan.

“Daripada jauh-jauh ke Pasuruan, konsumen meminta agar ada di Kota Probolinggo. Potensi kuliner di sini juga bagus,” ujarnya.

Tomi mengatakan, tokonya menyediakan ratusan jenis roti dan kue untuk memberikan banyak varian pilihan kepada konsumen. “Kalau dilihat dari hari ini saja, peminat konsumen ke roti manis,” ujarnya.

Ratusan kue dan roti dalam berbagai topping ini tersimpan dalam kotak kaca bening. Sehingga, pengunjung bisa melihat dengan jelas jenis kue dan roti yang disediakan. Penggunaan kaca ini untuk melindungi kue dari kotoran. Pengunjung juga disediakan garpu dan nampan khusus untuk mengambil. “Kami juga menyediakan tester kue. Jadi, yang belum pernah mencoba kue dari Citra Kendedes, bisa mencoba dulu dengan tester,” ujarnya. (put/rud)