Polisi Belum Temukan Identitas Jenazah yang Hanyut di Sungai Jeladri

WINONGAN – Polsek Winongan masih menyelidiki Mr X yang ditemukan tewas di Sungai Jeladri, Desa Jeladri, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan Sabtu petang lalu (2/3). Sejauh ini, pihak kepolisian masih belum menemukan identitas pria tersebut.

Kapolsek Winongan, AKP Handoyo mengungkapkan pihaknya sudah menginformasikan penemuan mayat Mr X ini pada seluruh desa di Kecamatan Winongan. Namun, tidak ada satupun warga setempat yang merasa kehilangan anggotanya.

Ia menduga Mr X ini merupakan orang dari Kabupaten Pasuruan. Saat pertama kali ditemukan, korban ini kemungkinan sudah tewas selama tenggelam selama dua hari. Pasalnya tubuhnya sudah membusuk.

Menurutnya, sesuai standar operasional (SOP) penyidikan, pihaknya bakal menunggu selama satu minggu. Jika satu minggu ini tidak ada satupun yang melapor dan merasa kehilangan sanak saudaranya, maka tubuh Mr X ini bakal dimakamkan.

“Kami masih mencari identitasnya dan belum ketemu. Sementara jenazahnya masih terbaring di ruang pemulasaraan RSUD dr Soedarsono Kota Pasuruan. Kami masih menunggu barangkali ada laporan warga kehilangan anggotanya,” jelas Handoyo.

Seperti diberitakan sebelumnya, mayat seorang pria tanpa identitas ditemukan dalam keadaan telanjang di batu tengah sungai setempat di Dusun Beringin, Desa Jeladri, Kecamatan Winongan sabtu petang lalu (2/2). Tubuhnya juga sudah membusuk. Diduga korban tewas karena terseret arus sungai. (riz/fun)