Polisi Minta Keterangan Pemilik Toko untuk Selidiki Pelaku Curanmor

PANGGUNGREJO – Pihak kepolisian masih terus menyelidiki aksi pencurian motor di halaman parkir toko mainan “UD Sumber Agung” di Kelurahan Petamanan, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. Polsek sudah meminta keterangan dari pemilik toko dan korban.

Kanitreskrim Polsek Purworejo, Bripka Hendra Trio mengungkapkan pihaknya masih mendalami aksi pencurian tersebut. Sejauh ini, keterangan dari pemilik toko dan korban tidak banyak membantu. Keduanya mengaku tidak mengetahui secara pasti kejadian tersebut.

Keterangan dari korban hanya ia berangkat dari rumahnya di gang kelurahan Bugullor menuju toko mainan “UD Sumber Agung” di Jalan dr. Wahidin, Kelurahan Petamanan, Kecamatan Panggungrejo dengan menggunakan motor Honda Vario nopol N 3526 WA. Ia hendak membeli mainan di toko ini.

Motor ini lantas di parkir di depan toko. Usai melakukan transaksi selama 10 menit, ia pun keluar dengan membawa mainan yang sudah dibelinya dari toko ini. Namun, tak lama kemudian, saat hendak pulang, motor Honda Vario miliknya sudah tidak ada.

“Yang jelas kami masih mendalaminya. Sementara baru melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) dan pengumpulan banyak keterangan (pulbaket),”jelas Hendra.

Seperti diketahui, Maulidiah, warga Kelurahan Bugullor, Kecamatan Panggungrejo harus kehilangan Honda Vario warna putih nopol N 3526 WA miliknya akhir Februari lalu sekitar pukul 08.30. Motor miliknya ini raib digondol pencuri saat diparkir di toko mainan “UD Sumber Agung” di Kelurahan Petamanan, Kecamatan Panggungrejo. (riz/fun)