Jatuh lalu Tertabrak HRV saat Dibonceng Suami, Nenek asal Maron Tewas

GENDING-Nahas menimpa Siti Aisyah, 62. Ibu rumah tangga asal Desa Maron Kidul RT 13/ RW 4, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo itu meregang nyawa di jalan lantaran alami kecelakaan maut di jalur pantura masuk Desa/ Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, Rabu (6/3).

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 16.15. Sore itu, Siti Aisyah tengah dibonceng suaminya, Suki, 71. Pasutri lanjut usia itu mengendarai motor Honda Legenda N 4028 R dari arah timur ke barat. “Infromasinya mereka dari Maron hendak ke Probolinggo (Kota),” terang Ipda I Nyoman Harayasa, Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo.

Saat sampai di lokasi kejadian, motor itu berniat menyalip mobil Honda HRV N-1757-NB yang dikemudikan Rosida, warga Gending yang ada di depannya.           Usai menyalip HRV, Siti Aisyah yang dibonceng menghadap samping, hilang keseimbangan.

“Usai menyalip mobil itu, motor korban kembali ke lajurnya. Namun yang dibonceng yakni ibu Siti tiba-tiba jatuh. Akibatnya, ibu Siti tertabrak mobil yang ada di belakangnya,” jelas Nyoman.

Siti Aisyah yang tertabrak HRV pun mengalami luka parah di kepalanya. Ia meregang nyawa di lokasi kejadian. Tak berselang lama, jenazahnya dibawa ke kamar mayat RSUD dr Moh Saleh. Sekitar pukul 20.00, jenazahnya baru diambil keluarganya untuk dikebumikan. (rpd/mie)