Avanza yang Ditumpangi Muda-mudi Asal Jakarta Ini Tabrak Warung di Paiton

PAITON- Insiden kecelakaan kembali terjadi di di jalur pantura tepatnya di Desa Karangnyar, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo. Sebuah mobil Toyota Avanza bernopol N 1319 JX menabrak sebuah warung. Beruntung, dalam kejadian Minggu (10/2) dini tersebut tidak ada korban jiwa.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Bromo, kecelakaan itu bermula dari mobil melaju dari arah barat ke timur. Mobil itu dikemudikan Muhammad Aziz Abimanyu, 20, warga Jalan Delman Asri VIII/3, Kelurahan Kebayoran Lama Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dalam mobil tersebut ia tidak sendiri. Ada penumpang bernama Dea Yanna Putri, 19, warga, Kelurahan Setiadarma, Kecamatan Tambun Selatan, Bekasi.

Saat keduanya berkendara, kondisi lalu lintas sendang sepi. Dua remaja yang masih berstatus mahasiswa itu, tidak diketahui hendak kemana. Namun, sesampainya di lokasi kejadian, tiba tiba kendaraannya oleng ke kanan dan akhirnya menabrak sebuah warung.

“Pengemudi diduga ngantuk. Sehingga tidak konsentrasi saat mengemudi. Hingga akibatnya kendaraan oleng kekanan, ” ujar Kanit Laka Polres Probolinggo Ipda Nyoman Harayasa.

Menurut Nyoman, kendaraan yang menabrak warung itu tidak lantas berhenti. Namun, kemudian mengakibatkan kendaraan tersebut terbalik. “Warungnya itu ada di kanan jalan. Jadi mungkin karena kecepatan sedikit kencang dan mengakibatkan kendaraanya terbalik, ” terangnya.

Meskipun kendaraan terbalik, tetapi kedua korban selamat. Kedua orang yang ada di dalam mobil hanya mengalami luka luka yang harus dibawa ke RSUD Waluyo Jati untuk diobati. (sid/fun)