Ayah Tiri Bejat Ini Perkosa Anaknya Hingga Hamil dan Melahirkan

SUMBER – Bejat benar kelakuan Asm, 45. Warga Kecamatan Sumber, Kabupaten Probolinggo, itu tak pantas disebut ayah, yang semestinya melindungi anaknya. Betapa tidak, dia tega memperkosa Bunga (nama samaran), 19, yang tak lain anak tirinya. Korban pun hamil, bahkan awal Maret lalu sudah melahirkan.

Aksi bejat Asm tentu saja membuat pihak keluarga berang. Dia pun dipolisikan dan kini dia harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di depan hukum.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Bromo, kejadian tersebut bermula Juni 2018. Saat itu, korban sedang tertidur pulas di dalam kamarnya seorang diri. Kemudian, pelaku masuk ke kamar korban. Asm langsung mencoba membangunkan korban.

“Nduk nduk, ayo tangi. Ayo ngelakoni ngono (Nak, ayo bangun dan melakukan itu, Red), ” ujar Asm yang ditirukan Kasatreskrim Polres Probolinggo AKP Riyanto.

Mendapat ajakan demikian, Bunga tidak langsung mengiyakan. Malah, Bunga balik bertanya terhadap ayah tirinya itu. “Korban kemudian bertanya, ngono bagaimana? Terus dijawab lagi sama ayahnya, ya melakukan hubungan suami-istri,” terangnya.

Setelah itu, pelaku langsung menyuruh korban untuk membuka baju yang dikenakan. Merasa takut, lantas Bunga menuruti kemauan Asm. Hubungan suami-istri terlarang itu lalu terjadi. Setelah menyetubuhi Bunga, Asm mewanti-wanti agar tak melaporkan ke siapapun.

Di bawah tekanan, Bunga hanya bisa pasrah. Dia takut karena Asm kerap mengancam agar tak wadul ke siapapun. Termasuk ke ibunya.

Kondisi itu membuat Asm merasa aman. Alhasil, dia kembali mengajak Bunga untuk melakukan hubungan terlarang kembali. Malah Asim semakin sering mengajak korban untuk berhubungan intim. Hingga akhirnya Bunga hamil dan kini bahkan sudah melahirkan anak. (sid/fun)