Ayah Tiri yang Hamili Anaknya Mengaku sudah 10 Kali Memperkosa

SUMBER – Kelakuan bejat Asm, 45, warga Kecamatan Sumber, Kabupaten Probolinggo yang tega memperkosa anak tirinya Bunga, 19, (nama samaran) hingga hamil dan sampai melahirkan, sungguh keterlaluan. Bunga yang tak lain anak tirinya itu diperkosa hingga hamil dan kini sudah melahirkan. Menurut pengakuan Asm, dia sudah 10 kali memperkosa Bunga.

Aksi perkosaan itu awalnya terjadi Juni tahun 2018 silam. Asm awalnya mengaku, memaksa Bunga setelah masuk ke kamarnya, Setelah nafsunya puas usai aksi pertama, selang waktu dua minggu pelaku kembali memaksa Bunga untuk melakukan aksi bejatnya itu. Korban pun menurut karena terpaksa.

“Pengakuannya, sampai 10 kali pelaku menyetubuhi anak tirinya. Hingga korban hamil, ” ungkap Kasatreskrim Polres Probolinggo, AKP Riyanto.

Hingga pada Minggu (3/3) itu, korban melahirkan anak dari hubungan terlarang itu. Karenanya, kemudian pihak keluarga yang tak lain adalah ibu kandung korban yakni Tm, melaporkan suaminya itu kepada pihak kepolisian setempat.

“Menerima laporan, kami langsung melakukan pengintaian terhadap pelaku. Hingga pelaku berhasil kami amankan Sabtu (9/3) sekitar pukul 23.00,” ungkap perwira polisi dengan tiga setrip di pundaknya itu.

Asm ditangkap di Dusun Ampel Gading, Desa Tukul. “Saat itu kami mendapatkan informasi bahwa pelaku berada di rumah orang tuanya. Kemudian kami melakukan pengintaian dan langsung memastikan keberadaan pelaku. Setelah pasti ada, kami lakukan penangkapan,” terangnya.

Kasus ini masih didalami penyidik di Polres Pasuruan. Kemungkinan pelaku Asim bisa dikenai pasal tentang pemerkosaan. Untuk sementara, Asim kini ditahan di Mapolres Probolinggo.

Seoerti diberitakan sebelumnya, Asm, dibekuk oleh Polres Probolinggo. Lelaki asal Kecamatan Sumberanyar ini memperkosa Bunga, 19, yang tak lain anak tirinya. Akibat diperkosa, Bunga hamil dan kini sudah melahirkan. (sid/fun)