Astaga, Bocah 14 Tahun di Krucil Coba Perkosa Perempuan 50 Tahun

KRUCIL-Usia EMI (inisial) memang masih 14 tahun. Namun perilaku bocah asal Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo itu sungguh tak mencerminkan anak seusianya. Ia nekat mencoba memperkosa kerabat temannya, seorang ibu-ibu berusia 50 tahun.

Beruntung aksi percobaan perkosaan itu berhasil digagalkan. Aksi yang sempat bikin geger desa itu juga tak berlanjut ke proses hukum lantaran diselesaikan secara kekeluargaan.

Informasi yang dihimpun radarbromo.co.id menyebutkan, aksi asusila itu terjadi Senin (11/3) sekitar pukul 13.00. saat itu pelaku main ke rumah temannya MK yang merupakan keponakan korban berinisial MD.

Nah, saat pelaku EMI datang, MK tak ada di rumah. Di dalam rumah itu, hanya ada MD yang sedang asyik menonton TV seorang diri. Pelaku yang telah terlanjur tiba dirumah itu, dipersilahkan masuk oleh korban MD dan sembari menunggu temannya.

“Mungkin karena jenuh, kemudian pelaku menghampiri korban untuk turut serta melihat TV,” ujar Kapolsek Krucil, AKP Dwi Sucahyo.

Nah, entah setan apa yang merasuki pelaku. Saat berdampingan dengan korban, pelaku EMI nekat membuka celana pendek korban yang usianya jauh di atasnya itu.

Mendapatkan perlakuan tidak senonoh, korban MD pun menjerit. Kebetulan saat itu, datang W ayah dari pada MK yang juga adik ipar dari korban. Aksi percobaan perkosaan itu pun berhasil digagalkan.

“Korban kan mengenakan celana pendek. Saat itu korban tiduran di depan TV. Tiba-tiba pelaku langsung saja menarik celana pendek korban itu hingga terlihat celana dalamnya. Lantaran merasa tidak nyaman, korban teriak dan datang adik iparnya,” ungkap kapolsek yang akrab disapa Dwi itu.

Setelah kejadian itu, W langsung membawa pelaku kekantor desa. Kabar itu pun cepat beredar hingga banyak warga mendatangi balai desa. Untuk menghindari hal-hal tak diinginkan, akhirnya polisi didatangkan untuk memediasi. (sid/mie)