Parkir Terlalu Menepi di Pinggir Jalan Purwodadi, Truk Ini Masuk Parit

PURWODADI – Para pengguna jalan yang melintas di jalan nasional jurusan Surabaya– Malang, Selasa (19/3) pagi harus bersabar. Ini lantaran arus lalulintas disana sempat merambat. Penyebabnya, ada sebuah truk engkel yang masuk parit di sebelah selatan poslantas, tepatnya di Desa / Kecamatan Purwodadi.

Informasinya, masuknya truk ke parit itu terjadi sekitar pukul 05.00. “Truknya maunya parkir sebentar. Ternyata terlalu menepi, akibatnya masuk ke parit yang ada tepat di tepi jalan nasional,” jelas Kaposlantas Purwodadi Aiptu Joko Suseno.

Joko mengatakan, saat kejadian kondisi truknya kosong atau tanpa muatan. Disinggung identitas sopirnya, dirinya tak sempat mencatat. Sebaliknya justru petugas sibuk dan fokus mengupakan proses evakuasinya.

Sekitar pukul 06.00 pagi, atau berselang satu jam usai kejadian, proses evakuasinya tuntas. Proses evakuasi memakai bantuan truk derek didatangkan ke lokasi. Kecelakaan ini juga tak sampai menimbulkan korban jiwa maupun luka-luka. Sebaliknya hanya materil saja yakni kerusakan pada sasis truknya. (zal/fun)