Hindari Lubang Jalan, Pemotor asal Kejapanan Jatuh, Luka-luka

 GEMPOL–Jalan berlubang di Kabupaten Pasuruan kembali membawa korban. Mansur Supriyanto, 53, jatuh dari motor akibat terperosok jalan berlubang. Ia mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan itu terjadi Rabu malam (20/3), pukul 23.30, di ruas jalan nasional jurusan Pasuruan–Mojokerto, Desa Watukosek, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Saat itu, warga Dusun Pandean, Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, tersebut mengendarai motor Honda Scoopy nopol N 5197 TBQ.

Rencananya, korban akan bermain ke rumah saudaranya di Ngoro, Mojokerto. Dia berkendara dari timur ke barat.

“Sesampainya di ruas jalan tersebut, motornya terperosok jalan berlubang. Korban jatuh dan mengalami luka-luka,” cetus Kanit Lantas Polsek Gempol Iptu Agus Purwanto.

Menurut Agus, ruas jalan di TKP memang rusak parah. Banyak titik jalan yang berlubang. Karena itu, Agus berharap instansi terkait segera memperbaiki jalan yang rusak.

Korban sendiri, sesaat setelah kejadian, dievakuasi ke IGD RS Bhayangkara, Watukosek, Gempol oleh petugas dibantu warga sekitar.  Selanjutnya, korban dirujuk ke RSUD Bangil.

Korban mengalami luka di kepala belakang dan dahi robek. Kemudian kaki kanan dan kirinya lecet. Sementara motornya, beset di bodi depan sebelah kiri dan lampu depan juga beset. Kini, motor korban diamankan di Poslantas Gempol.  (zal/hn)