Ngantuk, Pemotor asal Pandaan Tabrak Pejalan Kaki asal Jogosari

PANDAAN–Dua orang mengalami luka-luka usai terlibat kecelakaan di ruas jalan nasional jurusan Surabaya–Malang, tepatnya di Kelurahan Jogosari, Kecamatan Pandaan, Jumat pagi (22/3). Kedua korban sampai harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.

Kecelakaan itu melibatkan pengendara motor Yamaha Mio nopol N 6539 TCV. Pengemudinya adalah Faisol Masrur, 41, warga Lingkungan Magersari, Kelurahan/ Kecamatan Pandaan. Motor ini menabrak seorang pejalan kaki yakni Samsul Huda, 66, asal Kelurahan Jogosari, Kecamatan Pandaan.

“Motornya berjalan dari arah utara ke selatan. Sesampainya di ruas jalan tersebut menabrak pejalan kaki dari belakang berjalan searah. Dugaan kuat pengendara motornya ngantuk, juga kurang hati-hati,” tutur Kanit Lantas Polsek Pandaan Iptu Supriyono.

Sesaat setelah kejadian, pemotor mengalami robek pada pelipis kiri dan mendapatkan perawatan medis di IGD RS Mitra Sehat Medika Pandaan. Untuk pejalan kakinya hanya lecet pada tangan dan kakinya saja.

“Kasus kecelakaan ini dalam proses lidik dan kami limpahkan ke Unit Laka Satlantas Polres Pasuruan. Posisi pemotor di pihak kurang menguntungkan dalam kejadian ini,” jelasnya. (zal/fun)