Ini Nama Korban Laka Maut Panther Tabrak Truk Parkir di Pajarakan

KRAKSAAN – Suasana duka terasa di kamar jenazah RSUD Waluyo Jati, Kraksaan, Sabtu siang (23/3). Isak tangis pecah saat keluarga korban kecelakaan (laka) maut di Pajarakan melihat jenazah korban yang terbujur di kamar jenazah.

TAK BERBENTUK: Kondisi Isuzu Panther usai menabrak truk parkir di Sukokerto, Pajarakan, Sabtu pagi (23/3). (Arif Mashudi/Radar Bromo)

Beberapa keluarga di antaranya pun nampak histeris. Tak berselang lama, salah seorang ibu-ibu yang mengenakan kerudung pun pingsan.

Sang ibu bernama Netiarjo itu lantas digendong sejumlah kerabat yang ikut datang di kamar jenazah. Siang itu, ada enam jenazah korban kecelakaan maut Isuzu Panther yang menabrak truk parkir di Desa Sukokerto, Pajarakan.

Enam korban meninggal itu adalah sang sopir Isuzu Panther, H Samsi, 45 asal Dusun Duren, Desa Dawuhan Lor, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang; Asnani, 50; M Edi Putra, 21. Selanjutnya ada Uswatun, 43; Anggi, 7 dan Dinda, 6.

Sementara korban luka berat adalah Wiwik, 33; Sinta, 6 dan Alvian, 8. Untuk korban luka ringan adalah Siti Hamsa, 60 dan Mariyam. Semua korban masih satu keluarga asal Dusun Duren Desa Dawuhan Lor, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang.

Menurut Mariyam, salah satu korban selamat, saat itu, rombongan sekeluarga itu hendak berkunjung ke Desa Sokaan, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo. “Mau besuk saudara yang lagi sakit,” terangnya saat ditemui di RSUD Waluyo Jati, Kraksaan. (mas/mie)