Korban Kecelakaan Maut Pajarakan, Sekeluarga asal Sukodono Lumajang

KRAKSAAN – Mobil Isuzu Panther yang menabrak truk parkir di pinggir jalan raya Sukokerto, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo memuat 11 orang. Mereka adalah rombongan sekeluarga asal Sukodono, Lumajang.

LUKA BERAT: Kondisi sejumlah bocah yang alami luka berat saat dirawat di RSUD Waluyo Jati, Kraksaan. (Arif Mashudi/Radar Bromo)

Mereka berangkat dari Lumajang sekitar pukul 07.00 an. “Ada yang orang dewasa, ada juga anak-anak di dalam mobil,” ujar Mariyam, salah satu korban yang alami luka ringan.

Mariyam sendiri saat kecelakaan itu terjadi, duduk di kursi paling belakang mobil Isuzu Panther tersebut. Mariyam sendiri tak tahu persis kejadiannya.

Menurut Mariyam, saat itu, rombongan sekeluarga itu hendak berkunjung ke Desa Sokaan, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo. “Mau besuk saudara yang lagi sakit,” terangnya saat ditemui di RSUD Waluyo Jati, Kraksaan.

Nahas, belum juga sampai tujuan, mobil yang mereka tumpangi, menabrak truk parkir di pinggir jalan. Akibatnya, ada enam anggota keluarganya yang meregang nyawa. (mas/mie)