Koordinator Pengawas Pendidikan Probolinggo Kunjungi Radar Bromo

HANGAT: GM Jawa Pos Radar Bromo H. Suyuti (baju batik kiri) dan Manajer Pemasaran dan Umum Jawa Pos Radar Bromo Iwan Susanto (kiri) ketika menemui perwakilan koordinator pengawas, (23/3). (Didik Purwanto/Jawa Pos Radar Bromo)

Related Post

KADEMANGAN – Sejumlah perwakilan Koordinator Pengawas Pendidikan Kabupaten Probolinggo berkunjung ke Kantor Jawa Pos Radar Bromo, Sabtu (23/3). Mereka bersilaturahmi dengan jajaran manajemen koran yang beredar di wilayah Probolinggo-Pasuruan ini.

Koordinator Pengawas Pendidikan diwakili enam orang. Termasuk dua orang Koordinator Pengawas Wilayah Banyuanyar dan Sumberasih. Pertemuan di Kantor Jawa Pos Radar Bromo, itu berlangsung mulai pukul 09.00 sampai 11.30.

Mereka ditemui langsung oleh GM Jawa Pos Radar Bromo H. Suyuti dan Manajer Pemasaran dan Umum Jawa Pos Radar Bromo, Iwan Susanto.

Iwan Susanto mengatakan, ada sejumlah agenda yang menjadi pembahasan menarik dalam petemuan ini. Seperti beberapa event yang akan dilakukan bersama Jawa Pos Radar Bromo.

Di antaranya, diklat guru, seminar guru, dan event membaca, menulis, dan ber(calistung). “Rencananya untuk event calistung akan diikuti siswa SD kelas 1, 2, dan 3. Event ini rencananya digelar pada September,” ujarnya. (put/rud)