Ngebut, Tabrak Mobil di Sukorejo, Pengendara GSX asal Wonorejo Luka-luka

DIAMANKAN: Motor Suzuki GSX yang dikendarai Riski diamankan di Posslantas Sukorejo, usai kecelakaan Karangsono, Sabtu (23/3) malam. (Foto: Rizal F Syatori/Jawa Pos Radar Bromo)

Related Post

SUKOREJO – Muhammad Rizki, 21, harus mendapatkan perawatan medis di RS Prima Husada Sukorejo. Ini setelah pemuda warga Dusun Domas, Desa Pakijangan, Kecamatan Wonorejo tersebut, mengalami kecelakaan di ruas jalan nasional jurusan Surabaya–Malang, Desa Karangsono, Sukorejo, Sabtu (23/3) malam.

Ia mengalami luka-luka pada dagu robek, bibir lecet dan dahi robek. Luka itu didapatkan setelah motor Suzuki GSX R nopol N 4281 TCE yang dikendarainya menabrak mobil Toyota Kijang nopol N 492 VF.

“Motornya ngebut, berjalan dari arah utara ke selatan. Sesampainya di ruas jalan tersebut menabrak dari belakang mobil Toyota Kijang yang dikemudikan Akhmad Fauzi, 52, asal Desa Karangsono, Kecamatan Sukorejo. Saat itu mobil berjalan searah (dengan pemotor,” terang Kaposlantas Sukorejo Aiptu Hardiono.

Tak hanya mengakibatkan korban luka – luka, kejadian laka lantas ini juga menimbulkan kerugian materiil dialami kedua kendaraan. Diantaranya mobil Toyota Kijang lampu belakang kanan pecah, bodi pojok belakang pesok. Sementara motornya lampu depan pecah, bodi depan pecah dan skoknya bengkok.

“Pemotornya kurang hati-hati, dalam kejadian laka lantas ini posisinya berada di pihak yang kurang menguntungkan,” ungkapnya. (zal/fun)